BAHASA, HOME, PERANCIS

Faktor yang mempengaruhi dalam belajar bahasa Perancis

Berapa Lama untuk Belajar Bahasa Perancis? – Bagaimana cara belajar bahasa Perancis dengan cepat? Ini mungkin pertanyaan paling umum dari orang-orang yang ingin belajar bahasa Perancis. Berapa lama seseorang belajar bahasa Perancis akan tergantung pada beberapa faktor, beberapa memakan waktu lebih lama daripada yang lain. Berapa lama akhirnya akan tergantung pada beberapa faktor yang dibahas di bawah ini.

Tingkat kemahiran yang diinginkan

Anda dapat berbicara bahasa Perancis atau bahasa lainnya di berbagai tingkat kemahiran. Sebagai contoh, seorang pengacara Perancis akan menggunakan bahasa yang jauh lebih canggih (tingkat kemahiran yang lebih tinggi) dibandingkan dengan seorang anak Perancis (tingkat kemahiran yang lebih rendah). Meskipun keduanya fasih berbahasa Prancis! Akibatnya, jika Anda hanya ingin mencapai kemahiran Tingkat Pemula, 40-60 jam belajar akan cukup. Namun, untuk mencapai tingkat kemahiran tingkat lanjut, dibutuhkan lebih banyak jam!

Waktu yang tersedia untuk belajar

Waktu yang dapat Anda sisihkan untuk belajar bahasa Perancis pasti akan memengaruhi kemajuan Anda dalam belajar. Oleh karena itu, orang yang sibuk akan membutuhkan waktu lebih lama untuk belajar bahasa Perancis dibandingkan dengan seseorang yang memiliki banyak waktu.

Kesenjangan di antara kelas

Berapa lama untuk belajar bahasa Perancis juga tergantung pada kesenjangan di antara kelas. Kesenjangan yang lebih lama dengan kelas yang lebih baik berarti lebih banyak kesempatan untuk melupakan apa yang telah Anda pelajari sebelumnya. Idealnya, kami menyarankan jeda maksimum 2 hari di antara pelajaran untuk retensi maksimum.

Pengaruh bahasa ibu

Bahasa ibu Anda bisa sangat memengaruhi berapa lama Anda belajar bahasa Prancis, terutama pengucapan bahasa Prancis. Ada hal yang disebut pengaruh bahasa ibu yang sebagian besar berdampak pada pengucapan kata-kata Prancis Anda.

Pengetahuan tentang bahasa ‘Romansa’ lainnya

Mereka yang tahu bahasa roman lain (seperti Italia dan Spanyol) akan dapat belajar bahasa Perancis jauh lebih cepat daripada yang lain. Itu karena banyak kata Prancis memiliki akar yang sama dengan kata-kata Italia dan Spanyol, sehingga memudahkan orang Italia dan Spanyol untuk menebak dengan benar arti kata-kata itu, terutama dalam bahasa Prancis tertulis.

Nah, itulah beberapa factor yang menentukan anda berapa lama belajar bahasa Prancis. Jadi, jika anda ingin cepat dalam belajar bahasa Prancis, maka anda bisa memahami beberapa faktor yang ada di dalam artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *